About

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
Sulawesi Selatan, Makassar, Indonesia
baik hati , tidak sombong , rajin menabung :)

followers (!)

Twitter

RSS
selamat dataaaaaang di dunia SAYA :) dunia yang penuh pahit , asam , manisnya kehidupan !

aku bukan pujangga :p

Aku bukan pujangga

Yang medramatisir keadaan tanpa berkaca

Yang mengharapkan mimpi menjadi realita

Dengan sebait kata yang menyihir dunia

Aku cuma manusia biasa

Mencoba menuangkan kalimat yang tertata

Mengukir tinta diatas kertas yang menari indah

Hanya kalimat yang bermakna

Entahlah… mereka bilang apa

Terserah supaya mereka bahagia

Tertawalah… wahai orang sempurna

Hanya mencaci maki karya manusia

Setidaknya aku berguna

Untuk kertas putih dan tinta yang kugunakan

Bukan seperti mereka

Membuat lelah mulut mereka dengan cacian berdosa

By : miytasimpsons

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Chaly_chaly mengatakan...

masihhh jeleeekkkk blognya...

hahahahahahah....

Paramita Maya Dewi Maraly mengatakan...

biarmi , namanya juga orang belajar . bweeeeeek :p

Paramita Maya Dewi Maraly mengatakan...

biarmi , namanya juga orang belajar . bweeeeeek :p

guest B.O.OK :)


ShoutMix chat widget