About

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
Sulawesi Selatan, Makassar, Indonesia
baik hati , tidak sombong , rajin menabung :)

followers (!)

Twitter

RSS
selamat dataaaaaang di dunia SAYA :) dunia yang penuh pahit , asam , manisnya kehidupan !

kejadian panitia asosiasi administrasi publik indonesia 2010

alhamdulillah , akhirnya selesai juga acara persiapan pembentukan Asosiasi Administrasi Publik Indonesia (AAPI) di kampus merah (UNHAS) . seneeeeeeeeeeng banget :) selama duwa hari berturut-turut jadi panitia AAPI .


hari pertama, gue datangnya sedikit agak telat (gara-gara S.H telat dateng dan gara-gara hujan yang suka tidak tauw diri kalo turun . hhi ). ternyata udah nongol samratulangi (sam) , nafhilah (fhila) , dan yunus (tangan kanannya kak amra). gue kira tuh tiga serangkai bakal telat dateng , eh ternyata malah nongol duluan . enggak cuma itu , bu gita dan bu halwatiah udah datang dateng dari satu jam yang lalu . ya ALLAH ... jadi enggak enak . dosen duluwan yang dateng . hhe x)

baruwsan duduk sepuluh menit , tiba-tiba dapat perintah dari atasan disuru ambil printer sama buku panduan visi dan misi nya administrasi negara UNHAS . alhasil , gue sama yunus kalang kabut naik motor langsung lari-lari kayak dikejar maling ambil printer (gaya ambil printenya juga kayak maling) . hha :D baruw banget nyampe dijurusan ambil printer , handphonenya yunus bunyi , gue disuruh ke TKP sekarang jadi mc buat buka acara . ya TUHAAAAAAAAAAAN , cobaan apa lagi ini (LEBAI --___--") . so , langsunglah gue sama yunus let's go ke TKP sambil bawa printer . hhe x)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

guest B.O.OK :)


ShoutMix chat widget