About

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
Sulawesi Selatan, Makassar, Indonesia
baik hati , tidak sombong , rajin menabung :)

followers (!)

Twitter

RSS
selamat dataaaaaang di dunia SAYA :) dunia yang penuh pahit , asam , manisnya kehidupan !

emosi SETENGAH MATI

bagaikan PETIR DI SIANG BOLONG . JDEEEEEEEEEEEEER !! bangun , sholat subuh , terus langsung online kan SAYKOJI banget GEEETO LHO . hha :D yang pertama dibuka , tentunya aja twitter kesayangan , bikin tweet baruw , terus langsung  ngecek status jejaring sosial yang lagi BOOMING TERAMAT SANGAT --_____--" apalagi kalau buka FACEBOOK . pas gue buka FACEBOOK , lho kok ? FACEBOOK GUE ENGGAK BISA DIBUKA , gue udah coba tiga kali tapi hasilnya ERROR . yaaa , kalau cek di hp katanya sih emang suka ERROR gitu . pantang menyerah , gue coba buka lewat komputer . tapi hasilnya ... eng , ing , eng ... SAMA AJA ! KOK BISA ? SIAPAKAH YANG TEGA NGEHACK FB GUE ?

jawabannya gue sendiri enggak tahu , setahu gue yang tahu password fb gue itu cuma kakak dan pacar gue . gue udah nanya KEDUWA BELAH PIHAK dan jawabannya adalah "gue enggak pernah buka fb lu tha . emang dimana terakhir lu OL ?" OH MEEEN , WHAT THE FU*K!!! lebih EMOSI LAGI , pas gue baca BLOG NYA SESEORANG (kebetulan gue kenal sama itu orang YANG TIDAK BISA DISEBUT NAMANYA) dan tersirat banget disitu ada niat jahat dari si pembuat blog yang mauw ngehack FB gue . yaaaaaaaaaaaa , bukannya mauw fitnah seseorang , tapi GUE NGELIHAT DENGAN MATA GUE SENDIRI . cuma bisa ngelus dada dan HELLOOOOOOOOOOOO , GUE DIBENTAK SAMA SIPEMBUAT BLOG ITU . gue dibilang fitnah lah , nuduh lah ... CALM DOWN MEN , kalo emang bukan loe yang ngehack , yaaa NYANTAI AJALAH . gag usahh sampe berurat gitu BENTAK GUE , pake acara NENDANG PINTU segala .biarin lah , BIAR TUHAN YANG MEMBALAS



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

guest B.O.OK :)


ShoutMix chat widget