About

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
Sulawesi Selatan, Makassar, Indonesia
baik hati , tidak sombong , rajin menabung :)

followers (!)

Twitter

RSS
selamat dataaaaaang di dunia SAYA :) dunia yang penuh pahit , asam , manisnya kehidupan !

ulat menjadi kupu-kupu . YEAAAAAAAAAH !

new FAMILY ? yaeh , I GET it . keluarga baru dikehidupan lama gue yang udah sumpek sama semua rutinitas yang terlalu padat dan gitu-gitu aja . ---______--!! ini dia wajah KELUARGA BARU GUE :)

keluarga baru itu gue dapet semenjak gue gabung diradio kampus EBS UNHAS . yaaaaaaaaah , mungkin pertamanya gue ngerasa jadi orang asing . secara pertama kenal pasti enggak terlalu akrab , dan dulu pas gue daftar cuma rara temen gue . tapi satu minggu gue ikutan magang di radio itu , anak-anaknya asyik-asyik . ada banyak banget anag magang dari fakultas dan jurusan yang berbeda-beda . ada rara dari FISP - administrasi negara (satu jurusan sama eyke) , jajang TEKNIK - elektro , ada melan + hilda + naya FIB - sastra inggris , arif + ipu  PETERNAKAN - sosek , aim + icha + eki FIB - sastra arab , bila FIB - sastra indonesia , adil FIB - sastra jepang , imran + denise MIPA - kimia , thia + abel dari  MIPA - biologi , indah dari fakultas PERIKANAN , nunu dari FISIP - antropologi , ita dari FKM , sarah FARMASI ( yang belum disebutin sorry , maklumlah namanya juga manusia suka KHILAF :) ) . banyak banget kegiatan yang udah dilalui bareng termasuk waktu acara SCREENING ditanjung . bisa dilihat dari penampakan dibwah ini . hhi :)

keliatan banget dari foto itu muka ngatuk semua , apalagi ipul ( si lelaki berkacamata berswater putih dengan mulut terbuka lebar . hha :D ) . kalo enggak salah inget , kejadian ini pas jamb sembilan lewat-lewat . dan pas itu juga tentunya hati anak magang semua pada DAG.DIG.DUG.DER nunggu buat di screeening . OHH MEEEN ! enggak cuma itu aja , ada juga acara nonton bareng yang SUPER DUPER SERU , ini diaaaaaaaaaaa



sebenarnya masih ada melan , thia , aim dan kak tejo (yang tiba-tiba datang) . inget banget ini pertama kalinya kita nobar bareng nonton film The Princes Of Persia . film mantab suratab hha :D pas nontond film ini si hilda , indah , jajang kehujanan gara-gara nekat naik motor (lagian sih udah tauw hujan MALAH NGOTOT naik motor).
nah . selain di radio , ada juga tempat nongkrong anak magang ditangga dua dunia , hha :D tempatnya diatara farmasi dan radio . dan tempat ini meruapakn salah satu tempat bernarsis ria . wkwk .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

guest B.O.OK :)


ShoutMix chat widget