About

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
Sulawesi Selatan, Makassar, Indonesia
baik hati , tidak sombong , rajin menabung :)

followers (!)

Twitter

RSS
selamat dataaaaaang di dunia SAYA :) dunia yang penuh pahit , asam , manisnya kehidupan !

empat hari untuk SELAMANYA (--____--")

ALHAMDULILLAAAAH , akhirnya kepanitiaan seminar internasional selesai juga . HOREEY , thx GOD :) soalnya gue udah gag sanggup algi untuk terus bangun pagi dan pulang malem saat-saat bulan ramadhan , banyaak godaan soalnya (godaan keHAUSan dan keLAPARan). hha :D tapi agak sedikit sedih sih , soalnya musti berpisah dengan kakak-kakak dari FES , temen-temen dari ilmu sejarah (yaaa , padahal tetangga sampingan fakultas . hhi) .

hari pertama , disuruh dateng jam setengan sembilan . WOOOW , masih ngantuk banget gara-gara abis sholat subuh ol dulu baruw tidur , hha :D dan yang bikin kaget adalah disuruh pake baju batik . OH MAN MEEEN --_____--" seneng sih disuruh pake baju batik secara itu kan asli cptaan indonsia . tapi , baju batik gue KEGEDEAN . mauw lihat ? niihhh ..


dari kiri ke kanan : kak andreas , ME :) ka amra , fhila

sempet nervous juga sih ikut kepanitiaan bertaraf internasional kayak gitu . takut kalo ada yang macem-macem nanya gitu , gue gag tau jawabnya apaan . hha :D apalagi pake bahasa jerman PULA ! bahasa inggris gue ajah gag jelas gituuu ( buka aib sendiri :'( ) . pembukaan acaranya seruu soalnya ada bapak ilham arief sirajuddin . hhi :), (bapaaaak , aku nge-FANS lho sama bapak . murah senyum , ramah , kharismanya  pokokeee TOP BGT ! ) .

hari kedua , horeeeeey pake baju kaos putih . akhinrnya pake kaos juga .


dari kiri ke kanan : kak ditha , ME :) , muke , fhilaa

hari kedua , ketiga , keempat sama aja sama hari pertama , seruuu meskipun capek . apalagi pas jam exhibition nyaaa mulut gue capek ngejelasin ke pengunjung . apalagi kalo ada ORANG ISENG yang sebenarnya tahu tapi pura-pura bego (gue demen bego beneran tuh orang . astajim puasa mith . SABAAAAAR ) . belum lagi musti , kudu , wajib , sabar pas duduk-duduk dibangku tamu terus ngelihat pengunjung membeludak registrasi sambil ngomel-ngomel klo gag kebagian buku gara-gara kehabisan ! ngomel-ngomelnya ama gue pula , grrrr !

hari terakhir a.k.a ke empat ini dia hari yang paling ditunggu-tunggu . soalnya kebanyakan pengunjung nunggu hari pertama sama hari terakhir itu . kalo hari pertama ada bapak walikota makassar , hari terakhir ada tere si penyanyi yang sekarang duduk dibangku DPR-RI komisi X . sambil nunggu tereee , mending kita bervoto ria . prikitiewwwwww 


well , seru laah , selama empat hari banyak banget kejadian lucu , ngebosenin , jengkel , capek , pokoknya semua adaaaa . hhi :) kenalan baru jugaaa banyak banget . gag bakal dilupain :')

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

aLdhyjie' mengatakan...

asyik'e
untuk seLamanya eh,...
hahahah,...

Oetcha AM mengatakan...

Lamanya mi ku cari ki, , ,
Akhirnya ketemu juga, walaupun cuma blog ta. . .

Copet mengatakan...

oeeett mitun ...
ini post komentarnya..
pilih *sematkan dibawah entry

jgn pke pop up.. soalnya sdah jadul n keliyatan gag enak (yaa.. klo sya sendiri sihh)

guest B.O.OK :)


ShoutMix chat widget