About

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
Sulawesi Selatan, Makassar, Indonesia
baik hati , tidak sombong , rajin menabung :)

followers (!)

Twitter

RSS
selamat dataaaaaang di dunia SAYA :) dunia yang penuh pahit , asam , manisnya kehidupan !

tukang ojek vs tukang copet . and the winner is ?

akhir-akhir ini gue agak stress , tiap malemb kerjannya nangis sambil denger lagunya agnes (karena ku sanggup) LEBAINYAAA --______--" sambil kerjain tugas juga laaah . tugas kan penting banget gitu MEEEN . gag tauw kenapa tiba-tiba pengend nagis , banyak banget masalah dihidup gue , masalah , masalah , dan masalah . tapi gue tetep yakin kok TUHAN enggak akan pernah kasih cobaan ke umatnya yang enggak sesuai dengan kemampuannya :)

rutinitas sehari-hari , seperti biasa bangun tidur langsung mandi . terus nyomot roti + selai coklat kesayangan sambil denger ocehan mama berupa "kalau udah selesai , cepet pulang . jangan ngelayap mulu . pergi pagi pulang malam" IH ... CUPLIS DEH, MA . wajar aja kali pergi pagi pulang malemb . yang enggak wajar tuh pergi pagi enggak pulang-pulang . hha :D selesai makan langsung go naik angkutan umum berwarna biru kesayangan . hhi :p terus turun di pangkalan ojek . maklumblah ... musti kudu siaran jamb 8 PAGI ! OH .. MY GOOD -,-!!

berhubung hari ini uang jajan banyak , jadi ENGGAK USAH PAKE ACARA TAWAR MENAWAR sama tukang ojek . lagian juga kasian sama si tukang ojek . itung-itung amal laaah dipagi hari yang cerah . pas mauw naik ojek . eh ... COPEEEEEEEEET ! kurap banget tuh copet , pake acara narik tas kesayangan gue lagi yang warna ijo . untung si tukang ojek (yang tidak tampan itu -,-!! kalo tampan pasti mirip ksatria baja hitam hha :D)langsung mukul kepala tuh copet dengan helm yang niatnya mauw dikasih ke gue . si tukang copet pun jera , alhasil tali tas gue copot . tapi gag papalah , si copet dengan temannya yang sepertinya sama jeleknya dengan si copet pun kabur dengan motor bebeknya . aduuuh , si tukang ojek baiknya , untung tadi pas naro harga gue gag pake acara tawar menawar . kalo pake , yakin dan percaya si tukang ojek bakal minta uang terima kasih atas jasa-jasa pukulan helmya . hha :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

aLdhyjie' mengatakan...

aduhaduhaduh,
kasian'!
jadi, siapa meh yang menang???

Anonim mengatakan...

kasian delu.. mkanya jgan ta'kabur nakk...

Paramita Maya Dewi Maraly mengatakan...

aldy : yang menang si tukang ojek laaah . wkwk

anonim : takabur gimane ?

aLdhyjie' mengatakan...

hebat berarti tukang ojeknya'!

guest B.O.OK :)


ShoutMix chat widget